Resep Dokter Obat Penyakit Sipilis

Resep DOkter Obat Penyakit Sipilis - Penyakit sipilis atau raja singa memang bisa menimpa siapa saja, baik pria maupun wanita. Penyakit ini, bisa terjadi karena tumbuhnya bakteri troponema pallidum, yang berkembang dalam tubuh. Bila bakteri ini hidup diluar tubuh, pasti akan mati dengan sendirinya. Salah satu penularannya pun bisa melalui hubungan intim dengan pasangan, karena dengan kegiatan ini bakteri akan dengan mudah masuk ke dalam organ intim.( Bac Juga : Obat Sipilis Yang Paling Mujarab )
Siapa saja tentu bisa menjadi penderita raja singa dan obatnya bisa didapat melalui beberapa hal ini, antara lain:
 Ada sebuah ramuan alami untuk penderita raja singa dan obatnya bisa dengan menggunakan beberapa tumbuhan. Yaitu dengan menggunakan 25 gram daun meniran, 50 gram daun kumis kucing, 15 gram biadara putih, 25 gram kulit pohon pepaya dan 5 gram daun pegagang. Cara membuatnya sangat mudah yaitu, cukup dengan merebus semua bahan yang sebelumnya sudah ditambahkan pulo sari dan adas. Ketika air sudah disaring dan lebih hangat atau dingin, bisa diminum secara langsung. Ramuan ini tentu aman bila dikonsumsi setiap hari sampai penyakit sipilis sembuh.
 Wanita dan pria memang bisa menjadi penderita raja singa dan obatnya ini bisa dilakukan dengan menggunakan ramuan alami lainnya. Yaitu, dengan menyiapkan bahan-bahan seperti daun kemujung, daun kumis kucing, buah kemumus dan kayu cendana. Ambil bahan-bahan ini secukupnya saja sesuai kebutuhan dan jangan terlalu banyak. Tumbuk semua bahan sampai halus benar. Setelah itu, saring ramuan ini, dan pisahkan antara bagian ampas dan airnya. Nah bagian airnya bisa diambil dan bisa langsung diminum. Dengan menggunakan bahan alami ini, tentu akan aman untuk tubuh. Lakukan pengobatan ini sampai sipilis benar-benar hilang.


Sumber : http://klinikherbaldenature.com/