Obat Sipilis Medis

Obat Sipilis Medis - Jenis penyakit menular seksual yang banyak disebut sipilis. Penularan biasanya terjadi melalui kontak seksual. Penyakit sipilis disebabkan oleh bakteri. Tanda-tanda seseorang terkena sipilis sangat banyak, akan tetapi sangat bingung dibedakan, karena biasanya gejala sipilis hampir sama dengan penyakit lainnya terutama penyakit flu. Mengapa menyerupai penyakit lain atau flu yaitu karena gejala awal pengidap penyakit ini seperti penyakit lainnya yaitu pusing atau nyeri persendian, sehingga para penderita penyakit ini tidak akan menyadari bahwa dirinya adalah penderita di awal-awal. Mereka biasanya akan menyadarinya setelah berbulan-bulan. Penderita Sipilis dari tahun ke tahun meningkat tajadi berbagai negara, hal ini dipicu juga oleh praktek seksual yang sembarangan atau tidak aman. ( Baca selengkapnya : Pengobatan Sipilis Yang Manjur )
Penyakit kelamin ini biasanya diobati dengan antibiotik yang berfungsi untuk membunuh atau menetlalisir berkembangnya bakteri tersebut. Penyakit ini jika diderita oleh ibu yang sedang mengandung akan tertular pada janinnya bahkan bisa menyebabkan cacat pada bayi yang akan dilahirkan. Jika tidak segera diobati, sipilis akan merusak beberapa organ tubuh lainnya, seperti hati, otak, mata, dan tulang. Penyakit ini memiliki ciri-ciri yang beda tipis dengan penyakit cacar karena ruam-ruam merah yang muncul pada kulit. Untuk mengurangi resiko terkenanya penyakit sipilis, sebaiknya kita tidak terkena kontak langsung dengan penderita sipilis. Lebih berhati-hatilah sebelum melakukan hubungan seksual, karena hubungan seksual adalah faktor utama penyebab terjadinya penyakit kelamin atau sipilis.
Penyakit kelamin biasanya menyebar karena pelaut-pelaut di pelabuhan atau tempat-tempat perdagangan. Pelaut biasanya melakukan hubungan seksual dengan para pelacur atau sering bergonta-ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual, sedangkan mereka tidak menyadari salahsatu dari pasangan hubungan seksual mereka adalah penderita sipilis yang pasti akan menularkan sipilis jika tidak menggunakan alat pengaman pada organ kelamin karena kontak langsung dengan penderit adalah penyebab tertularnya penyakit sipilis tersebut begitupun dengan pedagang yang sering bergonta-ganti pasangan. Hubungan seksual secara tidak aman adalah penyebab utama meyebarnya penyakit kelamin. Maraknya tindak prostitusi saat inipun dikait-kaitkan dengan bertambahnya penderita penyakit sipilis.


Sumber : http://klinikherbaldenature.com/